BLACK= Hitam

HAii!!

Kmaren baru balik dr ANYER!
secara keseluruhan liburannya mantap.
yang pasti gw cape sekali.
waktu pulang yg laen masi pada cabut ke Seafood Angga, tp gw balik duluan:(
Ke Anyer kita cabut pake 2 mobil:
- Mobil Inova Indra (bensin kaya kencing)
- Mobil X-Trail Febryanto(pertamax bikin bangkrut:P)

Penumpang:
*CAROLINE
*RENITA
*IPON
*CANDICE
*OLI
*FEBRI
*INDRA
*ANGGA
*ABI
*ALBERT

nyampee sana, buka villa.
- liat' villa (*MANTEP!)
- bagi kamar
- beres2
- ganti baju
- TANCAPP KE PANTAII!!cihuyyy.

Malem ke2 kita BBQan, byak bgt.
mpe sisa sosis ma ayam buanyak.
akhirnya gw bangun pagi memutuskan untuk masak nasgor dengan bahan2
sisa semalam dan smua bahan yang tersedia
TEng Neng Neng jadilah " NASGOR LADA ITEM"
pertama febri yg nyoba,dan he said "hambar"
Tp gw nyoba gw bilang " ENAK kog! lumayan x"
hahaha.mana mungkin gw jelek2in masakan sendiri.
tp gw masak semua nasinya abis tu dimakanin.
brartiii enakk kann!!:)

belanja selendang 2 lembar(wakkaka pake lembar)(50rb),celana 2 helai
emping 2 bungkus(20rb), gelang 2 biji(5rb),tatto 2 gambar(20rb). *semua 2 yaa??

Maen Banana Boat! kelenger juga gw padahal cuma d tenggelemin 2-3 x.
amsiongg rasanyaa.tp tetep asoy. :)
lalu berjemur,mkan kelapa sambil dipijet.mantap lhaa.
sayangg poto cm dikit,karana tukang foto tidak mau membawa cameranya k pantai.
wkakak.iyalah gw juga males,yang ada nanti kamera isi poto org smua poto gw gada.
hahhaa.

HARI PERTAMA: SEPI
HARI KEDUA : SEDANG
HARI KETIGA : RAMAI

sekarang kulitku hitammm!!!arrrghhh

+ PIC!

mam kelapa.


my tatoo!


itu selendang yg 25rb,mayan kn?



makan malam mahal yg ga enak. :(
[kiri ke blakang : Albert,Candice,Indra,Abi,Angga]
[kanan ke blakang : Nita,Caroline,Oli,Ipon]
[tukan poto : Febri]

*BAD NEWS! my lovely sunglasses HILANG!T.T


♥,
CAROL!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment